Pertarungan Berdarah Ayam Filipina

Pertarungan Berdarah Ayam Filipina – Perlu anda ketahui mengapa Sabung Ayam Di Filipina diamggap pertarungan berdarah, Pertarungan ayam di filipina atau di kenal dengan Sabung ayam adalah olahraga berdarah antara 2 ayam dalam arena pertarungan.

Trauma fisik yang ayam timbulkan dengan gaff pada satu sama lain sebagai senjata, mengkategorikan sebagai olahraga darah. Gaff adalah logam tajam (sejenis pisau) yang digunakan dalam sabung ayam atau dikenal dengan pisau taji.

 

 

Sabung Ayam sebagian besar dunia telah dilarang. Di Filipina, sabung ayam yang dikenal sebagai “Sabong” oleh penduduk setempat merupakan hobi yang popular sebelem Spanyol.

Sabung ayam di Filipina diatur oleh hukum, keputusan (no. 449) dibuat oleh Presiden Ferdinand Marcos E. 9 Mei 1974 mengenal dan mengontrol sabun ayam sambil menjaga tradisi, rekreasi adat dan hiburan.

 

 

Hal ini guna mencegah kegiatan-kegiatan illegal seperti perkelahian di arena yang tidak berlisensi. Namun sabung ayam illegal masih dianggap diam-diam membimbing terhindar dari serangan otoritas.

Sabung ayam menjadi warisan Filipina yang unik, tradisi budaya yang melambangkan sportif, permainan yang adil dan terhormat, menghormati orang lain dan keramahan dalam norma-norma, mematuhi olahraga Filipina tanpa terkecuali.

Olahraga sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi, dimana semua masyarakat, para petani hingga semua boring diperlakukan sama.

Filipina juga merupakan sebuah pusat sabung ayam dimana acara-acara Internasional seperti permainan unggas dunia expo dan Piala dunia derby diadakan setiap dua tahun.

Dimana para peternak unggas terkemuka didunia dan penggemar berkumpul untuk melawan yang terbaik, untuk menjadi mahkota juara dunia sabung ayam.

Filipina memiliki sejarah yang kaya akan sabung ayam. Ia telah meraih gelar tak tertandingi sebagai permainan olah raga no 1 di filipina dengan taruhan besar dan harga diri.

 

Bookmark the permalink.